SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Joko Widodo Luka Parah Akibat Kecelakaan di Ngawi

Ari Hermawan - 30 September 2022 | 21:09 - Dibaca 2.10k kali
Peristiwa Daerah Joko Widodo Luka Parah Akibat Kecelakaan di Ngawi
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Karangjati Ngawi, pada Jumat (30/9/2022). Foto: Lantas Ngawi

NGAWI - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi - Karangjati, tepatnya di jembatan masuk desa Karangjati pada Kamis (30/9/2022) sore pukul 16.00 WIB.

Sebuah truk jenis Mitsubishi dengan nopol kendaraan H 1353 RF jatuh ke sungai sedalam 10 meter usai menabrak pembatas jembatan.

Kasatlantas Ngawi Djoko Winarno mengatakan, meskipun tidak ada korban jiwa namun kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka berat.

"Pengemudi bernama Munjaini (59) asal Boyolali mengalami patah tangan dan luka pada kepala, sedangkan Joko Widodo (51) asal Semarang perut tertusuk besi," ungkap Djoko Winarno.

"Usai dievakuasi korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Soeroto Ngawi. Evakuasi cukup sulit karena medan lokasi jatuhnya truk sedalam 10 meter," katanya menambahkan.

Djoko menjelaskan, dugaan sementara peristiwa kecelakaan tunggal itu karena sang sopir mengantuk. Sehingga tidak menguasai kendaraan dengan baik.

"Dari arah timur ke barat, Karangjati ke Ngawi, menurut saksi yang melihat kendaraan oleng ke kiri kemudian menabrak pembatas jembatan," ujar Djoko.

"Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan, hingga akhirnya jatuh ke sungai bawah jembatan. Dugaan sementara sopir dalam kondisi mengantuk," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV