SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Keindahan Panorama Sunset di Banyuwangi Mendadak Viral

Muhammad Nurul Yaqin - 19 November 2020 | 23:11 - Dibaca 2.62k kali
Peristiwa Daerah Keindahan Panorama Sunset di Banyuwangi Mendadak Viral
Foto panorama sunset di Bayuwangi yang mendadak viral, Kamis (19/11/2020). (Foto: screenshot postingan akun instagram @banyuwangi_hitss).

BANYUWANGI- Fenomena alam saat matahari terbenam atau sunset yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020) sore mendadak viral di jagat maya.

Sontak cahaya sunset yang terhalangi oleh awan membuat warna langit pun terlihat seperti jembatan yang indah.

Tak sedikit masyarakat mengabadikan momen sunset tersebut. Bahkan fenomena ini menjadi perbincangan oleh warganet.

Salah satu postikan dari akun instagram yang mengabadikan momen sunset tersebut tampaknya berdecak kagum sambil bertanya-tanya.

"Banyuwangi hari ini. Indah tapi menakutkan?? Kenapa cahayanya bisa hilang gitu ya??," tulis akun @go_mushaf dengan sedikit keheranan.

Ada juga sebuah kiriman dibagikan di instagram oleh akun @banyuwangi_hitss yang menyebut fenomena tesebut dengan caption "Senja cheekkk, :*:*, senja sore iki cantik tenan yo lur".

Postingan yang dilihat Suara Indonesia ini sudah 13.284 tayangan dan mendapatkan cukup banyak komentar. "Bagus banget.. dan di wa ku penuh dengan status kayak gini," tulis akun @abbit_anviandi mengomentari postingan tersebut.

Hal senada dikatakan akun @adityasaputra834, "Dari rumah juga keliat jelas senja tu...cantik," timpal dia mengomentari postingan akun @banyuwangi_hitss.

Namun ada juga komentar yang sedikit khawatir. "Apa hanya aku yang berfikir itu bukan cantik, tapi akan ada sesuatu yang terjadi tapi kita tidak tau," tulis akun @ma_imhhh. Serta banyak komentar lainnya.

Fenomena langit senja atau sunset ini dapat terlihat hampir seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV