SUARA INDONESIA
Banner

Wakfkan Ratusan Alquran dan Sarung, Cara Kapolresta Banyuwangi Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

BANYUWANGI- Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mewakafkan sebanyak 100 Alquran dan 100 sarung kepada warga di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Jumat (23/4/2021).

Didampingi jajarannya, secara simbolis bantuan tersebut diberikan kepada paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berada di Banyuwangi. Tepatnya di kelurahan setempat.

Arman mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian polisi terhadap masyarakat, guna meningkatkan ketakwaan serta keimanan sesama kaum muslimin di bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Semoga dengan pemberian 100 Alquran dan 100 sarung ini dapat meningkatkan ibadah kita semua di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini,” kata perwira polisi yang juga putra daerah Sulawesi Selatan tersebut.

Sementara itu, Ketua KKSS Banyuwangi Nurmansyah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas pemberian ratusan Alquran dan sarung tersebut.

“Atas nama Keluarga Besar KKSS BPD Banyuwangi mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada Bapak Kapolresta Banyuwangi. Semoga bermanfaat dan barokah. Amin,” ucapnya. (*)

Apa Reaksi Anda?