SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Ingin Berlibur Aman Saat Tahun Baru, Kokoon Hotel Banyuwangi Bisa Jadi Solusi

Muhammad Nurul Yaqin - 13 November 2021 | 09:11 - Dibaca 285 kali
Ekbis Ingin Berlibur Aman Saat Tahun Baru, Kokoon Hotel Banyuwangi Bisa Jadi Solusi
Tampak depan kemegahan Kokoon Hotel Banyuwangi. Menawarkan pemandangan Gunung Ijen dan selat Bali. (Istimewa).

BANYUWANGI- Liburan tahun baru di masa pandemi Covid-19 yang sebentar lagi tiba, seringkali menjadi keputusan yang sulit. Banyak kekhawatiran mengenai beragam hal, salah satunya adalah kesehatan. 

Namun, ada loh cara mengusir penat selain dengan liburan ke berbagai destinasi wisata yang jauh. Salah satunya adalah staycation di hotel. Kini berbagai hotel di Tanah Air tengah mempersiapkan kegiatan menyambut perayaan yang dimeriahkan tiap pergantian tahun itu.

Seperti Kokoon Hotel Banyuwangi, dalam perayaan pergantian tahun Kokoon Hotel Banyuwangi memiliki program khusus untuk memanjakan tamu. Ada 2 kegiatan yang akan digelar pada malam pergantian tahun. Yaitu makan malam di Ijen Restaurant bertema “Festival Rasa Indonesia” dan pertunjukan musik di Rooftop Lounge bertema “New Year’s Eve Countdown”.

"Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi kebanggaan Jawa Timur, seperti Cici Viana, Vistavani, dan juga DJ Lolyta," kata Yossie Christy Thenu, Cluster Marketing Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Sabtu (13/11/2021).

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati malam tahun baru di hotel iconic di Banyuwangi ini, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp 150.000 untuk “New Year’s Eve Countdown” dan Rp 225.000 untuk “Festival Rasa Indonesia”.

Soal keamanan kesehatan saat berlibur di Kokoon Hotel Banyuwangi, kalian tak perlu khawatir. Kokoon Hotel Banyuwangi, hotel bintang 4 dari group Kokoon Hotels Villas merupakan hotel yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Hotel Kokoon yang menawarkan 163 kamar ini berlokasi di Jalan Raya Jember No.KM 7, Dusun Krajan, Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Selain berlibur yang aman di Kokoon Hotel Banyuwangi karena telah tersertifikasi CHSE, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan dari ketinggian.

"Kokoon Hotel Banyuwangi merupakan hotel dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi, menawarkan pemandangan Gunung Ijen dan selat Bali. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap dan eksklusif, seperti Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Swimming Pool, Spa, Gym, dan Panoramic Deck yang dapat melihat pemandangan alam Banyuwangi 360 derajat," beber Yossie. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV